oleh

Wujud Rasa Syukur Peringatan HUT TNI Ke 75, Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P Laksanakan Potong Tumpeng

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga–Usai mengikuti upacara peringatan hari jadi TNI ke-75 secara virtual yang dilaksanakan diaula Makorem 073/Makutarama. Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, melanjutkan kegiatan syukuran potong tumpeng yang diawali dengan doa bersama. Senin (05/10/2020).
Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, bahwa peringatan HUT ke-75 TNI ini diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari kegiatan itu sendiri. Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan jajaran Korem 073/Makutarama diantaranya upacara peringatan HUT ke-75 TNI secara virtual, Ziarah ke TMP Dharma, bhakti sosial donor darah di Kodim 0714/Salatiga dan Kodim 0721/Blora serta diadakan pertandingan olah raga tenis lapangan, bola volley antar satuan Korem 073/Makutarama beserta Satdisjan.
Semua ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala karunia dan rahmat yang dilimpahkan kepada prajurit TNI, Bangsa, dan Negara yang kita cintai.
Perayaan ulang tahun TNI ke-75 tahun 2020 dilaksanakan sesederhana mungkin, mengingat ditengah Pandemi Covid-19. Adapun dalam acara hari jadi TNI tersebut bertemakan Sinergi Untuk Negeri.
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, memotong tumpeng dan menyerahkan secara simbolik kepada prajurit Korem atas nama Lettu Kav I Putu Niada.
“Peringatan hari jadi TNI ke-75 ini, pada hakikatnya merupakan wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala petunjuk dan lindunggannya hingga TNI kini telah berusia 75 tahun,”kata Danrem.
Ditempat yang sama Danrem juga menyerahkan hadiah tropi dan uang pembinaan kepada satuan yang telah memenangkan lomba dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-75, Danrem mengucapkan selamat dan terimaksih kepada satuan yang telah menjadi juara pada turnamen tersebut.
Hadir pada kegiatan syukuran tersebut, para Ka satdisjan satuan jajaran, para Kasi Korem, Pasi, Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.(Penrem 073/Prabu Cakra).

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI