oleh

Wakil Wali Kota Magelang Memimpin Rapat Koordinasi Sensus Penduduk Tahun 2020

-POLITIK-18 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Wakil Wali Kota Magelang Drs Windarti Agustin Memimpin rapat koordinasi sensus penduuduk tahun 2020! di Aula Adipura Kencana Komplek Pemkot Magelang.Kamis (13/2/2020).

Tampak hadir hadir Wakil Wali kota Magelang Danrindam yang diwakili oleh,Dandema, Dandim 0705 di wakili Kasdim ,Kapolres Mageleng Kota Sekda ,Badan Statistik ,Kejaksaan Camat se Kota Magelang .

Di awal sambutanya Wakil Wali Kota Magelang Drs Windarti Agustin ,mengungkapkan,tiada kata terindah selain ungkapan rasa syukur,yang senantiasa kita panjatkan kepada hadirat Alloh SWT, atas segala Nikmat,dan karunia-Nya kepada kita semua, sehinga kita hari ini dapat menghadiri rapat kordinasi sensus penduduk tahun 2020.

Atas nama pemerintah kota Magelang saya ucapkan terima kasih kepada Badan Pusat Statistik Kota Magelang atas prakarsanya dalam penyelenggaraan kegiatan ini

Hal tersebut menjadi langkah awal menuju sensus penduduk tahun 2020.Semoga melalui rapat koordinasi ini,seluruh pihak terkait akan semakin solid.

Satu semangat dan satu tekad menyukseskan sensus penduduk tahun 2020 untuk menghasilkan satu data kependudukan yang falid ucap wakil wali kota Drs Windarti.

Hal tersebut sesuai Visi Presiden Joko Widodo,Dan Wakil Presiden Kyai Haji Ma’ruf Amin untuk Indonesia dalam 5 tahun ke depan.

Yaitu terwujudnya Indonesia Maju yang berdaulat,Mandiri dan kepribadian support data yang akurat sehingga ,penjabaran isi tersebut dapat di tuangkan dalam kebijakan yang strategis.tegas Drs Windarti

Beliau juga menyampaikan di selenggarakan sensus penduduk tahun 2020,memang nantinya tidak hanya dapat memberikan data mengenai jumlah penduduk penyebarannya karakteristiknya namun juga mengumpulkan yang berakaitan parameter demografi sebagai dasar untuk membuat proyeksi penduduk.

Sensus penduduk tahun 2020,di Kota Magelang, On Track,di harapkan kepada seluruh ASN,Kota Magelang,dapat memahami hal- hal terkait sesnsus penduduk tahun 2020
Tegas wakil Wali Kota Drs Windarti.

Untuk selanjutnya dapt mensosialisasikan di lingkungan masing- masing sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Di himbau kepada masyarakat Kota Magelang Wakil Wali Kota berharap agar pro aktif,menggunakan layanan online yang Resemi akan di luncurkan pada hari Sabtu tanggal (15/2).Imbuhnya.

Namun apa bila belum memungkinkan, maka agenda pengumpulan data,secara langsung dari rumah ke rumah pada bulan Juli nanti, saya berharap koperatif .

Jangan ragu memberikan informasi yang benar kepada petugas sebab semua informasi dari responden di jamin kerahasiaannya.

Di akhir sambutanya Wakil Wali Kota Magelang Drs Windarti Agustin juga menyampaikan sensus penduduk tahun 2020,akan menjadi dasar dari penyusunan kebijakan,dan perencanaan Nasional di masa yang akan datang untuk itu AYO SUKSESKAN SENSUS PENDUDUK TA 2020
Ucap Wakil Wali Kota Drs Windarti Agustin
( SM Cakra).

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI