oleh

Ukir Prestasi, Polres Boyolali Sabet WBK

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Boyolali – Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin hadir secara virtual dalam acara Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM yang diselelenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta, Senin (21/12/2020).

Sebanyak 763 unit kerja mendapatkan predikat WBK serta WBBM. Dalam kesempatan tersebut Menteri PANRB Tjahjo Kumolo didampingi Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menyerahkan apresiasi dan penghargaan kepada 10 pemimpin perubahan di kementerian dan lembaga yang berhasil membangun zona integritas sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM. Selain itu, penghargaan Pelopor Pembangunan Zona Integritas Nasional diberikan kepada Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh.

Pemimpin perubahan yang dimaksud adalah Kejaksaan RI, Mahkamah Agung (MA), Kementerian Keuangan, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Perhubungan, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR)/BPN, Kepolisian RI, dan Badan Pusat Statistik (BPS).

Polres Boyolali menjadi salah satu unit kerja yang berhasil meraih penghargan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020 ini untuk pertama kalinya, melalui proses dan tahapan panjang. Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H mengapresiasi anggotanya usai mengikuti acara tersebut secara virtual (zoom meeting) di Aula Bhara Merapi Polres Boyolali.

“Penghargaan ini dapat kita peroleh melalui perjuangan yang tidak mudah, diawali dari komitmen kita semuanya dari niat baik kita semuanya untuk melakukan perubahan”, tegasnya.(Win Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI