oleh

TNI Dan Warga Bahu Membahu Bersihkan Material Tanah Longsor

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Sumowono-Curah Hujan yang tinggi yang melanda wilayah dikabupaten Semarang khususnya sepanjang hari akhir-akhir ini mengakibatkan banyak tebing yang mengalami Longsor,Anggota Koramil 10/Sumowono bersama masyarakat,  melakukan karya bakti dampak bencana alam Tanah Longsor yang menimpa salah satu rumah warga milik Mulyanto (65) yang beralamat di  Dusun Gelaran Desa Trayu,Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang,Jumat(28/02).

Danramil 10/Sumowono Kapten Chb Noor Rofiq menyampaikan, kegiatan karya bakti merupakan kepedulian TNI dalam tanggap bencana.

“Dari kemarin, kami sudah berupaya membersihkan puing-puing longsoran, hingga hari ini kita melanjutkan pengerjaan sekaligus melakukan pengecekan titik lainnya,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, karya bakti difokuskan untuk membersihkan material Tanah Longsor di yang menimpa rumah warga dan menutupi sebagian jalan di dusun gelaran

Lebih lanjut, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk lebih waspada apabila terjadi hujan atau cuaca ekstrim, Apalagi beberapa rumah warga yang posisi nya terletak di sebelah bukit atau Ketinggian.(Pendim0714/Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI