oleh

Tingkatkan Imun Agar Terhindar Dari Covid-19, Personil Polres Pekalongan Mendapatkan Suntikan Vitamin C Dari Biddokes Polda Jateng

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Pekalongan-Sebanyak 100 personil Polres Pekalongan mendapat suntikan vitamin C guna untuk menjaga daya tahan tuuh selama menjalankan tugas ditengah merebaknya virus Corona (Covid-19), Senin (23/11/2020)

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengatakan, pemberian suntikan vitamin adalah untuk menjaga stamina seluruh personelnya. Hal tersebut mengingat kegiatan yang dilakukan seluruh anggota jajarannya sangat padat, jadi untuk menjaga stamina mereka diberikan suntikan vitamin C, katanya.

Menurut Kapolres Pekalongan, pemberian suntikan vitamin C untuk menjaga stamina para anggota bukan yang pertama, pihaknya juga melakukan pengecekan kesehatan secara rutin yang dilakukan personel Urkes Bag Sumda untuk memastikan kondisi kesehatan anggota.

“Kami berharap anggota tetap sehat. Pemberian suntikan vitamin ini untuk meningkatkan imun anggota sehingga tidak mudah terinfeksi Covid-19. Namun demikian ia tetap meminta pada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan” imbuh AKBP Darno.

Ditempat terpisah, Ps.Paur Urkes Bag Sumda Aipda Juli Purwantoro, A.Md, S.H., menyatakan bahwa pemberian suntikan vitamin yang dilakukan oleh Tim medis dari Biddokkes Polda Jateng dibawah pimpinan Kompol dr. Yayuk Sulistyaningsih adalah untuk menjaga stamina anggota jajaran Polres Pekalongan agar tetap sehat sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Namun demikian ia tetap mengingatkan untuk semua personel saat melaksanakan tugas tetap menerapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), ujar Aipda Juli. (Yuli-Er$hi/Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI