oleh

Tiga Calon Resmi Maju Dalam Pilkades Antar Waktu Desa Doyong

-POLITIK-112 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.Id,Sragen-Panitia Pemilihan Kepala Desa Antar waktu ( PAW) Desa Doyong Kecamatan Miri kabupaten Sragen,Resmi Tetapkan 3 ( Tiga ) Calon kades yang maju Dalam pemilihan Antar Waktu.Jumat (21/2/2020).

Tiga calon telah di tetapkan panitia Pemilihan antar waktu Desa Doyong yang telah lulus seleksi masing masing : 1. Abi Manyu Kesumo Jatmiko, SE, MM, yang berasal dari kelurahan Kadipiro , Banjarsari, Surakarta.
2. Eko Priyono , SH, MH dari Desa Ngandul , kec Sumberlawang, Sragen.
3. Anindita Widi Setyaning Tyas ,Dari Desa Doyong, Kec Miri Sragen.

Sri Subandi selaku Ketua panitia Pilkades antar waktu Desa Doyong , menjelaskan ada 7 orang yang mendaftar kan dalam Pilkades ,setelah itu panitia melakukan penelitian dan penilaian berkas,Alhamdulillah semua lancar dan baik, maka hari ini kita tetap kan ada 3 calon yang terpilih. Adapun 4 orang tidak lolos ada yang di diskualifikasi, dipanggil tidak datang,ada yang nilai nya kurang dan kurang lengkap berkasnya.

Selanjutnya pemilihan Antar Waktu ( PAW ) di Desa Doyong ini yang pertama kali di kabupaten Sragen,kami juga studi banding di Sukoharjo agar berjalan baik.Pelaksanaan pemilihan antar waktu,Musyawarah desa rencana akan di gelar pada tanggal 6 Maret 2020 bisa maju.

Pemilih ada sekitar 40 orang terdiri dari berbagai unsur , seperti : BPD , RT , Kelompok Tani, kelompok Miskin , PKK, kelompok seni dan budaya , Tokoh Agama , kelompok Nelayan, Kelompok Pengrajin dan kelompok pendidikan .
Hasil dari Musdes nanti akan di buat berita acara terus di laporkan ke BPD dan dinas terkait.(Suparno Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI