oleh

Tantangan Dandim 0731/Kulon Progo

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kulon Progo-Operasi TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-107 wilayah Kodim 0731/Kulon Progo tahun 2020, dilaksanakan di Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo. Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., selaku Komandan Satgas Operasi TMMD Reguler ke-107 menegaskan bahwa pelaksanaan TMMD kali ini akan memiliki arti tersendiri, karena dihadapkan dengan medan yang curam, cuaca yang sering hujan, belum lagi dengan adanya berita yang sudah tersebar di masyarakat tentang penyebaran Covid 19.Senin (16/3/2020).

Dandim selaku Dansatgas dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan sasaran pokok, baik fisik maupun non fisik sesuai Program TMMD Reguler ke-107 tahun 2020. Dandim harus bekerja keras untuk melaksanakan tugas agar sasaran TMMD tersebut tercapai/selesai tepat waktu. Dandim selalu memberi motivasi kepada personel yang terlibat dan selalu menyemangati masyarakat dalam pelaksanaan pekerjaan TMMD.

Sebagai antisipasi terhadap penyebaran Covid 19, akan disediakan air bersih beserta sabun disetiap titik sasaran TMMD, sebagai langkah pencegahan agar jangan sampai ada personel dan masyarakat yang terkena virus tersebut, tutur Dandim. (Pendim 0731/KP/Marno Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI