oleh

Solo Galeria PGS Solo Ajang Promosi/Market Produk UKM Solo Raya Sekaligus Ajang Seni Taman Hiburan Rakyat

Banner IDwebhost

Surakarta, CakraMediaNews.ID – Selaku pengelola Solo Galeria dan Ketua UKM Nusantara Solo Raya, Agung Indaryoto mengatakan, “Saya selaku pengelola Solo Galeria di PGS Solo yang ditugaskan oleh Ketua Umum UKM Nusantara untuk mengelola serta mencari berbagai macam produk UKM dengan tujuan untuk menggerakkan roda perekonomian bawah, olehnya karena itu, saya (Agung Indaryoto-Red) katakan, agar tempat tersebut  dipisah dan dipergunakan oleh masyarakat umum sebagai public space sehingga dapat tercipta kegiatan kegiatan positif diantaranya ajang promosi/market produk UKM, seni dan olahraga.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut ini Agar dapat bermanfaat bagi para pelaku UKM di Solo Raya dan semua lapisan masyarakat” ungkapnya.

“Kegiatan-kegiatan yang tidak bisa terakomodasi dengan baik, kami akan maksimalkan mungkin di PGS Solo lantai 2, baik untuk bisnis para UKM, seni dan olah raga berusaha demi kemajuan masyarakat Solo Raya” tandas Agung

“Harapannya sebagai Ketua UKM Nusantara Solo Raya bisa memajukan dan membantu para UKM di Solo Raya dengan menyediakan tempat mereka berjualan dan promosi produk-produk UKM di PGS Solo”. ungkapnya

“Besar harapan saya untuk masyarakat maupun pelaku UKM Solo Raya bisa memanfaatkan tempat ini untuk kegiatan-kegiatan mereka, antara lain jual beli maupun kegiatan promosi bagi pelaku UKM, teman-teman seniman maupun atlet” tandasnya

Tempat dan lokasi PGS Solo sangatlah baik karena berada di Pusat Kota Solo yang lengkap dengan  segala fasilitas, parkir luas, keamanan dan juga gedung yang nyaman.

Agung juga mengajak semua khalayak serta teman-teman agar bisa bergabung, serta melihat lokasinya yang sangat strategis dan nyaman untuk membuat acara, ulang tahun dan ceremony juga sudah dilengkapi musik, tuturnya.

BACA JUGA :

Event Perdana, Nunik Akan Menampilkan Grub PPMK Pecinta Musik Koes Plus Di PGS Solo

Agung bekerjasama dengan Omahe Nunik Organizer akan menyelenggakan event musik pada Hari Minggu, 25 Oktober 2020 “Paseduluran Pecinta Musik Koes Plus” (PPMK). Memories Plus ini dikenal salah satu grup band pelestari lagu-lagu legendaris “Koes Plus,” Grub yang terbentuk dengan nama (PPMK) ini, memiliki personil lengkap, diantaranya: Yunus gitaris, Eddy pada bass, Antok pada keyboard dan Budi Makbul sebagai pemain bass.

Agung Indaryoto selaku pengelola juga sekaligus Ketua UKM Nusantara Solo Raya sangat senang adanya event-event yang akan di selenggarakan di PGS Solo ini sehingga bisa meningkatkan pengunjung setiap harinya juga akan meningkatkan penghasilan para UKM yang di binanya.

Diakhir kata, “Agung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan serta Media yang telah membantu menyampaikan berita gembira kepada masyarakat luas. (Red)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI