oleh

Silaturrahmi Bupati Kendal dengan Kades Kecamatan Ringinarum Gemuh dan Weleri

-DAERAH-30 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kendal – Bupati Kendal dr. Mirna Annisa M.Si melakukan kunjungan dalam rangka sialturrahmi di tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Gemuh, Ringinarum dan Kecamatan Weleri, bertempat di balai Desa Caruban Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal. Kamis (19/11/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Kendal dr. Mirna Annisa M.Si. Kepala Asetbang Setda Kendal Kepala Kesbangpol Kendal, Kadisdik Kendal. Kepala Bapermasdes Kendal Kapolsek Gemuh, Danramil Ringinarum, Camat Weleri, Camat Ringinarum, Camat Gemuh Kepala Puskesmas Ringinarin, Serta Paguyuban Kades Weleri, Ringinarum dan Gemuh.

Dalam kunjungan kerja, tersebut Bupati Kendal dr. Mirna Annisa bertatap muka dengan seluruh Kades Kecamatan Ringinarum, Gemuh dan Weleri, Bupati Mirna menyampaikan ucapan permohonan maaf selama menjabat Bupati kendal

“Kalau ada kesalahan selama saya menjabat Bupati Kendal, saya mohon maaf kepada Kades dan seluruh warga masyarakat kendal. Yang jelas Kendal saat ini sudah dikenal di Indonesia sampai mancanegara. Sehingga banyak investor yang melirik Kendal. Bahkan orang dari luar Kendal saja sampai ikut berkompetisi di Pilkada Kendal,” ujar Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, saat sambutanya

Mirna Anisa juga menyapaikam bahwa pembangunan infrastruktur Kabupaten Kendal sudah mencapai 98 % muda-mudahan di tahun 2021 sudah terealisasi semua.

“Saya berharap siapa saja nanti yang akan memimpin Kendal bisa membuat kendal akan lebih baik lagi, dan Saya tetap menjalin silarurrahmi kepada warga Kendal karena saya asli Kendal,” jelasnya

Sementara itu kepala desa Kedunggading Budiyono mewakili paguyuban Kades mengucapkan terimakasih kepada ibu Bupati atas segala yang dicurahkan di tiga kecamatan selama menjabat Bupati Kendal.

“Dari kami cukup sedih dan kecewa karena ibu tidak maju mengikuti pilkada 2020-2024, semoga Bupati yang terpilih nantinya akan bisa membawa Kendal lebih maju lagi,” kata Budiono.

Diakhir acara ketua paguyuban Kepala desa Kecamatan Ringinarum Gemuh dan Weleri memberikan cinderamata atau kenang-kenangan kepada Bupati Kendal dr. Mirna Annisa.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI