oleh

Sekartama Waterland Kembangkan Wahana Wisata Baru Taman 1.000 Bunga Tepi Sawah Di Weleri

-DAERAH-97 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Semakin tingginya kebutuhan masyarakat untuk berwisata, dan melepas jenuh membuat SEKARTAMA Waterland mengembangkan wahana wisata baru. Taman 1.000 bunga yang terletak di kompleks SEKARTAMA Waterland, Desa Nawangsari Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal Jawa Tengah, ini disebut Bunga Tepi Sawah.

Leo Agung Vito Wicaksana, sebagai pengembang dan penanggung jawab wisata Bunga Tepi Sawah menuturkan “Telah hadir di Weleri, wisata outdoor untuk memuaskan penikmat bunga dan pemburu spot instagramable. Harusnya belum dibuka, tapi karna permintaan masyarakat yang tinggi maka akan kami buka mulai 30 Desember 2020”. tutur Vito

Bunga Tepi Sawah memiliki fasilitas lengkap untuk pengunjung seperti toilet yang bersih, tempat ibadah dan SEGERA DIBUKA resto Bunga Tepi Sawah untuk menikmati suasana sore di Weleri.

Hanya dengan Rp. 15.000 pengunjung bisa masuk wisata Bunga Tepi Sawah, dan menikmati minuman yang telah disiapkan pengelola secara cuma-cuma. Taman bunga akan buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 wib.

Selama pandemi, Bunga Tepi Sawah akan menerapkan protokol kesehatan. Kawasan tersebut wajib memakai masker, mencuci tangan, pengecekan suhu dan pembatasan pengunjung hanya 25% dalam satu waktu (hanya 150 orang dari kapasitas total 600 orang). Serta menunjukkan hasil Non Reaktif Rapid Antigen khusus untuk pengunjung dari luar daerah.

Jadilah pengunjung yang baik dan bijak dalam berwisata. Selalu patuhi protokol kesehatan, Semua Suka Semua Bahagia.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI