oleh

Rundown Giat Reoni Perak BISMA Tuguran 1 Maret 1995

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Jajaran BISMA wilayah Jateng dan DIY menggelar acara tatap muka bersama para mantan pelatih yang berlangsung di gedung S.Parman Secaba Rindam IV/Diponegoro,Minggu(1/3/2020).

“Kegiatan dihadiri oleh mantan pelatih bapak Maryadi,bapak Sumedi, bapak Sumarno, bapak Aslan,anak yatim piyatu,dan para Bisma ex Tuguran.

Kegiatan diawali sambutan dari pembawa acara, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, sambutan dari ketua panitia Kapten Inf Prahwoto,foto bersama keluarga (oleh Bisma Budi Kartono), laporan keuangan oleh bendahara (Bisma Teguh P), pembacaan doa (oleh anak yatim piyatu), sambutan dari mantan pelatih (Bapak Aslan).

“Dalam sambutannya ketua panitia Kapten Inf Prahwoto menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya mempertemukan Seluruh anggota Bisma exs tuguran selama 25 tahun sehingga terjalin silaturahmi untuk mempererat persaudaraan.ucapnya.

Selain itu untuk menumbuhkan nilai sosial dengan mengundang 40 anak yatim piatu dan mantan pelatih sehingga memupuk rasa sosial,peduli lingkungan dan masyarakat sekitar, menumbuhkan dan memupuk rasa setia kawan dengan kegiatan Bhakti sosial untuk memberi santunan terhadap anggota Bisma yang sakit menahun dan bantuan terhadap keluarga Bisma yang sudah meninggal.

penyerahan Bakti sosial:
Santunan terhadap anak Yatim Piyatu (oleh Bisma Nugroho), Penyerahan bakti almamater kpd Satdik SECABA (oleh Bisma Prahwoto),Penyerahan Tali Asih/Cindera mata kepada mantan pelatih (oleh Bisma Dari Yulianto),Penyerahan Dana Sosial kepada Bisma Mamik.

Ramah tamah seluruh peserta menuju Ruang makan,acara makan dimulai dengan tanda pukulan lonceng,Pelaksanaan makan prasmanan ala pendidikan dengan menggunakan Ompreng.(Marno Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI