oleh

Renungan Jatuhnya Sriwijaya AIR SJ-182

-OPINI-77 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,SALATIGA-Jatuhnya pesawat SRIWIJAYA AIR SJ-182 (9/01/2021) hendaknya membuat kita berbenah dan lebih menjadi manusia yang lebih baik,mengambil hikmah yang besar dari kejadian ini.

Sabtu siang tanggal 09/01/2021 Bandara Soekarno Hatta di pintu keberangkatan ramai seperti biasa petugas check in menyambut dengan senyuman yang ramah. Satu demi satu penumpang mulai memasuki pesawat dengan tujuan masing masing, hal itu juga berlaku untuk penumpang pesawat SRIWIJIYA AIR SJ-182 dengan rute Jakarta- Pontianak, penumpang dengan bahagia dan ceria memasuki pesawat tanpa sadar ajal telah menanti mereka tanpa sadar waktu itu adalah hari terakhir mereka ada di dunia fana ini.

Penumpang 50 orang beserta kru yang terdiri 40 orang dewasa,7 anak –anak, dan 3 bayi ,mendekati takdirnya,mereka ada di satu tujuan,satu tempat,satu waktu untuk menghadap sang pemilik Alam Semesta Allah SWT.

Pembelian tiket kemudian check in lalu menaiki pesawat hanya sebuah proses untuk menghadapNya ,pertanyaan nya kapankah kita akan menyusul mereka? besok, lusa atau minggu depan sungguh kita tidak tahu oleh sebabnya itu kita hendaknya merenung akan kejadian ini .sewaktu waktu bisa menjadi giliran kita untuk menyusul mereka . dan hal itu merupakan sebuah kepastian yang tidak bisa kita pungkiri dan kita abaikan pasti akan terjadi.

Dari kejadian ini marilah kita mawas diri dan senangtiasa selalu mengingatNya di kesendirian ataupun di waktu ramai agar supaya kita di wafatkan dalam keadaan yang baik Khusnul Khotimah Amin.(Trisno Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI