oleh

Rayakan HUT Pemuda Pancasila MPC PP Kota Salatiga Berjalan Lancar

-DAERAH-235 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga, Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Salatiga gelar upacara dan tasyakuran di Pelataran halaman Rumah Eko Budi Santoso Pembina MPC PP Kota Salatiga yang akrab di panggil Eko Celeng pada Kamis 29 Oktober 2020 sekira pukul 10.00 Wib dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam upacara peringatan HUT Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan hari Sumpah pemuda tersebut dipimpin oleh Eko Celeng dan di lnspekturi oleh Ketua MPC PP Kota Salatiga Eko Niryogo.

Upacara tersebut di hadiri oleh sekitar 100 anggota Pemuda Pancasila Kota Salatiga dari Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Majelis Pimpinan Cabang (MPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Salatiga.

Dalam sambutan Inspektur upacara menyampaikan bahwa peringatan HUT 61 Tahun Pemuda Pancasila menjadi momentum Organisasi Pemuda Pancasila untuk konsisten membela NKRI dan Pancasila, basmi yang mengrong-rong NKRI dan Pancasila, serta basmi paham yang ingin mengganti Pancasila.

Dalam acara tersebut juga hadir senior MPO Kota Salatiga Kol (Purn) Harsono, Didick Indaryanto, Much Chariri, Koen Prasetyo SH dan Ny Harsono.

Setelah upacara selesai, seluruh anggota PP Kota Salatiga melakukan ramah tamah dengan anggota dan dilanjutkan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua MPO yang di serahkan kepada Ketua MPC PP Kota Salatiga.

Kemudian di lanjutkan takziah ke rumah almarhum pak Jari di Rusun Ampera, pak Jari adalah seorang Dhuafa yang dibantu oleh Pemuda Pancasila, sesaat setelah Rumahnya hangus terbakar dan Istrinya meninggal paska tertabrak oleh Mobil Box di Jl Diponegoro depan Roncali Salatiga.(Nnng/RohmadCakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI