oleh

Rapat Evaluasi Kegiatan Akhir Tahun 2020 Melalui Zoom Metting

-DAERAH-34 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Semarang-Kepala Dinas PUSDATARU Prov Jawa Tengah Ir. SR.Eko Yunianto Sp.i.mempin kegiatan rapat Evaluasi Pelaksanaan kegiatan tahun 2020.Menyongsong persiapan kegiatan tahun 2021 secara Zoom Meetting.Rabu(30/12)

“Kegiatan tersebut di ikuti oleh Sekertaris DINAS PUSDATARU Prov Jateng Para Kepala Bidang DINAS PUSDATARU Prov JatengPara Kepala Balai PSDA Dinas PUSDATARU Prov.Jateng.Kepala Dinas PUSDATARU Prov Jateng.Dan Para Koorpokla di lingkungan Dinas PUSDATARU Prov Jateng

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menyapa ke seluruh Balai PSDA,maupun Koorpokla untuk evaluasi untuk menghadapi tahun 2021  Semoga senantiasa kita semua selalu di berikan kesehatan.terangnya.

“Seperti yang kita ketahui bahwa, saat ini Pandemi covid-19 hingga kini belum berakhir,kita juga harus waspada dalam menghadapi musim penghujan pada bulan Januari hingga Pebruari tahun 2021 untuk antisipasi menghadapi bencana banjir.

Beliau juga menyampaikan pesan dari Gubernur Jawa Tengah,untuk mencegah penularan Covid 19,menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Jawa Tengah untuk tidak merayakan tahun baru 2021 tinggal di rumah untuk mencegah penularan Covid 19.Selalu cuci tangan,pakai masker dan jaga jarak ,hindari kerumunan .

“Selain itu Kepala Dinas juga mengharapkan tingkatkan kerja sama antar Kabupaten/ Kota di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat,lebih utamakan komunikasi dengan baik dalam penyelesaiannya di lapangan,jangan sampai masyarakat laporan ke Pak Gubernur.ucapnya

Kami mengharapkan kepada seluruh kepala bidang kepala balai masing- masing untuk memberikan evaluasi kepada para jajaranya dan tenaga KSO agar tahun 2021 kinerja lebih di tingkatkan,sebagai bentuk dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.Tegas Kepala Dinas PUSDATARU Ir Eko.(Marno)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI