oleh

Polsek Rowosari Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Wilayah Kecamatan Rowosari

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kendal -Tak henti-hentinya Polsek Rowosari bersama unsur Forkompincam melakukan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Perda Kabupaten Kendal No. 67 tahun 2020 tentang Covid19 di Jalan Bahari dan Jalan Taruna wilayah Rowosari Kab. Kendal. Rabu (13/01/2021). 08:30 Wib.

Hal ini dilakukan, dalam rangka menekankam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), khususnya di wilayah Kecamatan Rowosari.

Sebelum giat ops Yustisi dilakukan terlebih dahulu giat Apel pagi gabungan, bertempat di halaman Kecamatan Rowosari Jl. Bahari Kabupaten Kendal, Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Rowosari AKP Zainal Arifin.

Kegiatan operasi yustisi yang melibatkan dari Kecamatan empat personel, Polri dua puluh personil, Lima personil TNI, Dishub empat personil, dan Satpol PP dua puluh personill.

Kapolsek Rowosari AKP Zainal Arifin Memberikan himbauan serta peringatan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Rowosari, dan mendatangi di pertokoan yang berada di wilayah Rowosari serta pasar Rowosari di himbau jangan berkerumun,

“Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Juga mentaati penerapan PPKM yang diputuskan pemerintah,” tandas AKP Zaenal Arifin.

AKP Zainal Arifin juga mengingatkan, dalam pelaksanaan PPKM, baik pedagang warung makan, kafe, toko modern, pertokoan maupun masyarakat diingatkan batas waktu jam malam,

“Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu memakai masker, jangan berkerumun,” tegasnya.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI