oleh

Polsek Dan Koramil Gemuh Patroli Gabungan Malam Pergantian Tahun 2020-2021

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Dalam menjaga Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), dan menegakan Protokol Kesehatan (Prokes) menjelang malam pergantian tahun baru 2020-2021 Polsek Gemuh, bersama Koramil Gemuh melakukan patroli malam di wilayah hukum Kecamatan Gemuh. Kamis malam (31/12/2020).

Hadir pada giat tersebut Camat Gemuh M.Fatoni, bersama Sekcam, Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar, Danramil 06 Gemuh Kpt Kav Jatmiko, Linmas Kecamatan, Anggota Banser, dan Tagana.

Sebelum giat patroli diawali apel kesiapan personil, bertempat di Mapolsek Gemuh, yang di ikuti oleh anggota Polsek Gemuh, anggota Koramil 06 Gemuh, Satpol PP Kecamatan Gemuh, serta anggota Banser dan Tagana,

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Gemuh AKP Abdulah Umar S.H, menyampaikan arahan kepada personil untuk menghimbau kepada masyarakat agar jangan ada kerumunan sehingga, dimasa pandemi covid-19 tidak akan muncul klaster baru penyebaran virus corona.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan malam ini mendapatkan berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala, dan terima kasih atas kebersamaannya karena bersama kita kuat, dan bersama kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gemuh dan Ringinarum,” ujar Kapolsek Gemuh.

Sementara itu Danramil 06 Gemuh Kpt.Kav Jatmiko menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluru personil yang berkumpul di Mapolsek Gemuh dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun 2020-2021.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan perintah ini dengan penuh tangung jawab, tentunya ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, adala pengamanan pribadi kita, pengamanan personil, untuk melaksanakan patroli menuju sasaran hingga kembali ke titik kumpul lagi,” tegasnya.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI