oleh

POLSEK AMPEL DAN (KDA) BAGIKAN MASKER SECARA CUMA-CUMA

-DAERAH-152 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Boyoali-Menindaklanjuti himbauan “MASKER UNTUK SEMUA” yang dicanangkan pemerintah Indonesia, selasa siang (14/04/2020) Polsek Ampel bekerja sama dengan jajaran pemerintahan kecamatan Ampel , Koramil 05 Ampel Kodim 0742 Boyolali,melakukan kegiatan sosial Pembagian masker Bertempat di Puskesmas dan Pasar hewan Ampel,petugas membagikan masker ke Pengendara dan pengemudi serta pejalan kaki yang melintas diberikan alat penangkal virus tersebut secara cuma – cuma .

Aksi sosial tersebut mendapat sambutan positif dan antusias dari masyarakat , karena masker merupakan kebutuhan yang esensial pada masa virus ini. Hari itu tak kurang dari 500 masker dibagikan secara gratis hasil karya dari rekan KDA (Komunitas Difabel Kecamatan Ampel) Selain membagikan masker petugas juga berkomunikasi secara simpatik menyampaikan pesan – pesan kesehatan dalam menangkal virus corona . Pesan jaga kesehatan, cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup bersih disampaikan secara komunikatif .

Kapolsek Ampel AKP Margono S.H yang ikut memimpin kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Ampel dan instansi terkait merupakan wujud kepedulian sosial dan rasa empati kepada masyarakat. ” Ini merupakan wujud social reponsibility kami, untuk bisa membantu masyarakat dalam situasi pandemi saat ini ” imbuhnya.

Sebelum melaksanakan kegiatan pembagian masker,didahului apel bersama fokopincam yang di hadiri oleh Camat Ampel Bpk Dwi Sundarto SSTP. M.Si ,Kapolsek Ampel Akp Margono S.H,Danramil Ampel Kapten CBA Joko Prasetyo,Kepala Puskesmas Ampel Dr Latifah
,Anggota KDA Sardi yang bertempat di puskesmas Ampel.

Sementara itu Kapolsek Ampel AKP Margono S.H menghimbau kepada masyarakat “agar warga masyarakat mematuhi arahan dan himbauan pemerintah untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan (sosial distancing ) dan berdiam diri dirumah,guna mengantisipasi penyebaran COVID-19” ujarnya.(Jamin Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI