oleh

Polres Pekalongan Kembali Salurkan Beras Bantuan Sebanyak 11 Ton Dari Mabes Polri

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Pekalongan-Polres Pekalongan mendapat bantuan 11 ton beras dari Mabes Polri. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan yang terdampak virus Corona atau Covid-19.

Dan pagi tadi secara simbolis Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyerahkan paket beras kepada para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran yang akan menyalurkan paket beras bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Pekalongan mengatakan, ditengah wabah Pandemi Covid-19 ini, Mabes Polri kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 11 ton kepada Polres Pekalongan untuk disalurkan kemasyarakat yang sudah terdata oleh para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Dalam penyaluran bantuan paket beras tersebut, diharapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan tepat sasaran guna membantu dan meringankan beban hidup yang terdampak Covid-19. Sebab, dampak adanya wabah Covid-19 sudah mengganggu perekonomian yang ada di masyarakat.

“Untuk di Polsek yang menyalurkan para Bhabinkamtibmas. Semoga paket beras tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkas AKBP Darno.

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan berharap dengan adanya bantuan beras dari Mabes Polri yang disalurkan melalui Polres Pekalongan nantinya bisa membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah Pandemi Covid -19. “ Dan kepada masyarakat kita mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai Covid -19,” ujarnya. (Yuli-Er$hi/Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI