oleh

Polres Gianyar Melaksanakan Pengamaan Pertandingan AFC CUP Bali United vs Than Quang Ninh

Banner IDwebhost

GIANYAR, CakraMediaNews.ID – Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan pengamanan Pertandingan AFC CUP Bali United vs Than Quang Ninh yang di selenggarakan di stadion kapten i wayan dipta gianyar. Selasa, (11/2) pukul 19.30 wita

Pada pertandingan kali ini Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K. S.H. M.H. mengambil apel kesiapan sebelum melaksanakan pengamanan.

Polres Gianyar Melaksanakan Pengamaan Pertandingan AFC CUP Bali United vs Than Quang Ninh

Pengamanan dilaksanakan oleh personil dari Polres Gianyar, pers Brimod Polda Bali, K-9 Polda Bali, Sabhara Polda Bali Pers jajaran dari TNI personil dan Satpol PP Kab. Gianyar melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

“Dalam melaksanakan tugas di lapangan agar seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan supaya melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta tetap memperhatikan keamanan individu”‘ ucapnya

Personil yang melaksanakan pengamanan berada di beberapa titik yang telah di tentukan dengan bersinergitas dengan personil dari TNI sedangkan untuk Brimod Polda Bali dan Sabhara Dalmas Polres Gianyar melaksanakan pengamanan di pinggir lapangan.

Bagi personil yang melaksanakan pengamanan di pintu masuk penonton “laksanakan pemeriksaan secara mendetail jangan sampai ada barang yang tidak di inginkan masuk ke dalam Lapangan”, Tegasnya.

Terakhir  Kapolres Gianyar mengajak seluruh Personil yang hadir pada hari ini untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di lapangan. (Slmt)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI