oleh

Polres Boyolali Peduli Korban Laka Kerja

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Boyolali-Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H. dalam memimpin Polres Boyolali mengiatkan Program Polres Boyolali Peduli pada hari Selasa tanggal 18 Pebruari 2020, telah memberikan penyerahan bantuan kepada warga lumpuh di Ds. Kebonan Rt:01/01 Kec. Karanggede – Kabupaten Boyolali yang menjadi Korban kecelakaan saat bekerja sebagai buruh bangunan di Jakarta.

Bantuan kepada warga dalam Program Polres Boyolali Peduli tersebut berupa pemberian dan penyerahan kursi roda kepada Sdr. Yogi Prayogo yang mengalami sakit lumpuh selama 3 (tiga) tahun karena kecelakaan saat bekerja sebagai buruh bangunan jatuh dari lantai 7 (tujuh) di Jakarta.
Diharapkan dengan adanya bantuan program Polres Boyolali peduli dapat meringankan dan mengurangi beban yang bersangkutan sebagai kepala keluarga dengan tanggungan 2 (dua) anak yang masih kecil.

Kasubag Humas AKP Eddy Lillah menjelaskan, pemberian bantuan dari Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H. kepada Sdr. Yogi Prayogo diwakili Kapolsek Karanggede AKP Tri Mulyono, selain pemberian bantuan kursi roda juga diberikan bingkisan sembako dari Kapolsek Karanggede langsung diterima keluarganya.

Sdr. Yogi Prayogo mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Boyolali semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, dan semoga Polri khususnya Polres Boyolali selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, semakin maju, sukses dan bisa menciptakan situasi yang aman di Boyolali.

AKP Eddy Lillah, menghimbau bahwa rasa kepedulian bersama yang tinggi jika dibangun dengan baik antara warga dengan lingkungan, maupun dengan sesama dan seluruh elemen masyarakat serta pemerintah, maka kesejahteraan dan kamtibmas yang baik bisa tercipta di tengah-tengah masyarakat kita.(Winoto Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI