oleh

Pimpinan Akademi Militer Laksanakan Rapat Koordinasi

Banner IDwebhost

CakramediaNews.id,Magelang-Akademi Militer- Rakorpim dan Sidang Bapimkortar Akademi TNI (Akmil, AAL, AAU) dan Akpol Triwulan I TA. 2020 di laksanakan Rakorpim di Ruang Rapat Soebijakto Akmil yang di pimpin oleh Danjen Akademi TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono.Selasa (10/3/ 2020).

“Tampak Hadir dalam acara tersebut Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman, Gubernur AAL, Gubernur AAU, Gubernur Akpol, Dirdik Akademi TNI, Dirbindik Akmil, Dirbindik AAU, Dirbindik AAL, Dirakademi Akpol, Pabanrendik dan Pabanopsdik Akademi TNI, Danmentar Akmil, Danmentar AAL, Danmentar AAU dan Danmentarsis Akpol.

“Dalam sambutannya Gubernur Akmil menyampaikan,”Sungguh merupakan kehormatan bagi segenap warga Akademi Militer karena mendapat kesempatan sebagai tempat penyelenggaraan Rakorpim Akademi TNI dan Akpol Triwulan I TA. 2020 dengan harapan semoga kehadiran para pejabat di Akmil benar-benar bermanfaat dan dapat memberikan sumbangsih yang terbaik bagi kepentingan keberhasilan proses pendidikan di Akademi TNI dan Akpol”.

“Pada bagian lain sambutannya, Gubernur Akmil menjelaskan Rakorpim Akademi TNI dan Akpol, yang akan dilaksanakan selama satu hari ini merupakan penjabaran pokok-pokok kebijaksanaan Pimpinan TNI dan Polri bidang pendidikan yang akan diaplikasikan pelaksanaannya di Akademi Angkatan dan Akpol.tegasnya

“Harapan Gubernur Akmil akan terjalin hubungan kerjasama yang erat dan harmonis antar unsur pimpinan di lingkungan Akademi TNI dan Akpol, sekaligus untuk menyamakan visi dan persepsi serta pola pikir dan pola tindak kita semua, guna mendukung keberhasilan tugas-tugas di masa yang akan datang.

“Pada akhir amanatnya, Gubernur Akmil menyampaikan ucapan “Selamat Mengikuti Rakorpim” kepada Danjen Akademi TNI, Gubernur AAL, AAU dan Akpol serta para Perwira peserta rapat sekalian. Gubernur Akmil juga berharap semoga apa yang akan didiskusikan, akan dapat memberikan solusi dan keputusan yang terbaik guna kelancaran proses pendidikan di Akademi Angkatan dan Akpol.tegas Gubernur Akmil.(Marno Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI