oleh

Pilkada 2020 Berlangsung Aman Dan Kondusif, Kapolres Pekalongan Ucapkan Terimakasih

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Pekalongan-Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama mensukseskan Pilkada 2020 pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan yang aman, sehat dan kondusif di Kabupaten Pekalongan, Senin (14/12/2020)

“Situasi selama pelaksanaan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pekalongan berlangsung aman dan kondusif, tidak ada kejadian yang menonjol, dan patut kita apresiasi juga masyarakat yang datang ke TPS mematuhi protokol Kesehatan,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga berterimakasih kepada KPU dan jajarannya, TNI dan jajaranya, Bawaslu dan jajarannya, pasangan calon, tim sukses, tokoh masyarakat dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi melaksanakan suksesnya Pilkada serentak di Kabupaten Pekalongan. Seperti kita ketahui Pilkada serentak berjalan aman, kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Kapolres Pekalongan juga menyampaikan agar pasangan calon, tim sukses juga pendukung serta simpatisan paslon agar nantinya menerima hasil pilkada, karena semua proses telah dilalui secara demokratis. Kedepan, Kapolres berharap agar semua pihak dapat bersinergi bersama-sama membangun daerah, serta kepada pasangan calon yang terpilih agar dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya.

AKBP Darno berharap situasi kondusif ini nantinya dapat terus menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Pekalongan, tidak hanya dalam menghadapi pesta demokrasi pilkada saja, ujarnya. (Yuli-Er$hi/Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI