oleh

Pesan Try Sutrisno Kepada Anaknya Yang Menjabat Kapolda Jambi

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Jakarta-Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis pagi tadi selasa (11/2 /2020) resmi melantik Irjend. Pol. Firman Shantyabudi sebagai Kapolda Jambi, sebelum dilantik Firman mengaku sempat meminta restu dari Ayahandanya tercinta Try Sutrisno mantan wapres RI era Soeharto.

Pesan Try Sutrisno Kepada Anaknya Yang Menjabat Kapolda Jambi

Pesan khusus dari Ayahanda Tri Sutrisno supaya laksanakan tugas dengan ikhlas dan sebaik – baiknya, Beliau meyakini dengan ajaran Tuhan Yang Maha Esa sudah menggariskan ketentuan – ketentuanNya, tinggal kita melaksanakan semua sebaik – baiknya dari amanah yang diberikan tutur Firman di Rupatama Mabes Polri, keteladanan dari Sang Ayah dalam kebaikannya termasuk saat Beliau menjadi Wapres RI pastilah Saya tiru tambah Firman.

Sebelum menjadi Kapolda Provinsi Jambi lulusan Akpol tahun 1988 ini pernah menjabat sebagai Wadirlantas Polda Metro Jaya, Kepala SPN Lido Polda Metro Jaya, Kapolres Jakarta Selatan, Dirlantas Polda Sumatera Utara, pernah mengisi posisi sebagai analis kebijakan Madya bidang korlantas Polri, Karodalaopssosp Polri, hingga direktur kerjasama dan humas PPATK, deputi bidang pemberantasan PPATK. Selama 5 tahun bertugas di PPATK akhirnya memegang jabatan orang nomor 1 di Polda Jambi (APS /Cakra).

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI