oleh

Penyerahan (SK) Kepengurusan Perwakilan Jawa Tengah Watch Relation of Corruption (WRC)

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga-Dewan Pengurus Pusat Watch Relation of Corruption (WRC) Pengawas Aset Negara Republik Indonesia (PANRI) berikan Surat Keputusan (SK) Struktur Watch Relation of Corruption (WRC) Perwakilan Jawa Tengah di kantor sekretariat,Jl. Tritis Mukti No 8 Rt 01 Rw 01 Klumpit,Sidorejo Kidul,Kecamatan Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah.Selasa (25/2/2020).

Pemberian SK langsung diberikan oleh Ketua Umum Watch Relation of Corruption (WRC) Arie Candra SH.MH dan langsung diterima oleh Koordinator Wilayah Jateng Muhlison dan seluruh pengurus WRC Perwakilan Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Watch Relation of Corruption (WRC),Arie Candra SH.MH menyampaikan arahannya bahwa, dengan telah ditetapkan dan dikukuhkan kepengurusan baru ini,  perlu adanya progres yang positif kedepannya,  sehingga  bisa membesarkan Watch Relation of Corruption (WRC).

Menurutnya,seluruh jajaran kepengurusan Watch Relation of Corruption (WRC) perwakilan Jawa Tengah, harus bisa lebih Meningkatkan Kemampuan dan Kemauan serta Semangat yang Tinggi, Membela Kepentingan Masyarakat Umum. Kemudian harus bisa melihat adanya  Potensi Peningkatan  Sumber Daya Masyarakat, dan Keberanian  untuk  Meningkatkan  Pengawasan serta bisa juga Bersinergi  ke Instansi Instansi  Pemerintah yang lebih Tinggi.

Ditambahkan pula oleh Ketua umum Watch Relation of Corruption (WRC) Arie Candra SH.Mh, berharap dengan kepengurusan ini, serta Pemberian Mandat  Surat Keputusan (SK) Kepada WRC-PANRI Perwakilan Jawa Tengah bisa mengemban Tugas yang sudah diberikan, sesuai  Fungsi, Visi dan Misi WRC-PANRI dan tidak  Menyimpang dari  Aturan yang sudah ditetapkan Bersama oleh Lembaga.pesan Arie Candra.

Sementara itu Koordinator Wilayah Jawa Tengah,Muhlison menyampaikan akan segera melakukan koordinasi dan akan melakukan audensi dengan pihak jajaran Aparat Penegak Hukum diantarannya Kepolisian,Kejaksaan,Pengadilan serta Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.(Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI