oleh

Penutupan Destinasi Wisata di Wilayah Kabupaten Kulon Progo

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kulon Progo-Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kulon Progo, yang dimungkinkan dapat terjadi saat malam pergantian tahun/perayaan malam tahun baru 2021, Dinas Pariwisata bersinergi dengan Kodim 0731/Klp, Polres dan Pokdarwis, melaksanakan penutupan destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kulon Progo, Kamis (31/12/2020).

Seluruh destinasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Kulon Progo ditutup, mulai tanggal 31 Desember 2020 pukul 18.00 WIB sampai dengan 01 Januari 2021 pukul 06.00 WIB, dipertegas dengan pemasangan spanduk di gerbang masuk obyek wisata, dan akan dilakukan patroli dan pengawasan pada malam tahun baru dengan melibatkan personel dari Satpol PP, Koramil dan Polsek.

Larangan kegiatan dengan melibatkan banyak orang, dan dapat menimbulkan kerumunan, merupakan himbauan pemerintah dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Destinasi wisata di persilahkan buka kembali esok harinya dengan catatan harus menerapkan protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh.

Adapun lokasi wisata yang dilaksanakan pemasangan banner penutupan sementara yaitu :
1) Pantai Glagah Temon.
2) Pantai Trisik Galur
3) Pantai Congot Temon
4) Waduk Sermo Kokap
5) Gua Kiskendo Girimulyo
6) Puncak Suroloyo Samigaluh
7) Kebun Teh Nglinggo Samigaluh
8) Kebun Teh Tritis Samigaluh
(Pendim 0731/Prabu Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI