oleh

Pemerintahan Desa Payungan Kecamatan Kaliwungu Gelar Operasi Penertiban dan Pembagian Masker Gratis

-DAERAH-87 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kab.Semarang-Setelah pembagian masker secara gratis buat seluruh warga Desa Payungan, maka pemerintahan Desa Payungan Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Semarang beserta Satgas Covid 19 menggelar operasi penertiban pemakaian masker saat keluar rumah. Dengan adanya agenda ini diharapkan masyarakat akan sadar akan pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah. Karena Pemerintah Desa sudah memberikan masker untuk semua warga masyarakat baik anak – anak, anak muda, orang dewasa, dan orang tua.

Dengan pemberiaan secara gratis ini konsekuensinya setiap warga Desa Payungan yang akan keluar rumah diwajibkan menggunakan masker guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid 19

Kegiatan tersebut dipimpin Kepala Desa Payungan Sunyoto.dalam tugas gugus percepatan penangganan covid -19, untuk pencegahan penyebaran virus corona.

“Kepada masyarakat kami menghimbau untuk dibiasakan keluar rumah harus selalu memakai masker, dan kegiatan ini kami beserta Tim membagikan masker kepada masyarakat, pengendara roda dua, roda empat, maupun pejalan kaki supaya menjadi contoh bagi yang lain” ucapnya.

Selain itu, Sunyoti juga mengatakan, apabila tidak memakai masker, akan diberikan masker secara gratis, agar menjadi kebiasaan untuk selalu memakai masker. Dan memohon kesadaran dari masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kami beserta Tim merupakan dalam pencegahan penyebaran virus corona, dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Mudah – mudahan wilayah Kecamatan Kaliwungu maupun wilayah lainnya,tidak adanya penyebaran virus corona, ini merupakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona dan agar menjadi kebiasaan masyarakat melaksanakan protokol kesehatan” tegasnya.(win Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI