oleh

Partai Nasdem Kirimkan 50 Paket Sembako Pada Warga Tingkir Lor Salatiga

-Sosial-59 views
Banner IDwebhost

 

Cakramedianews.id,Salatiga-Sebagai wujud kepeduliannya kepada warga Tingkir Lor yang sedang mengalami karantina mandiri akibat Covid-19. Ketua Nasdem Dandan Febri Herdiana SE,. MM. Kirimkan bantuan 50 paket sembako pada Jumat 16/10/2020 sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam kesempatan ini Dandan bersama Relawan Koncone Dandan di bantu warga Tingkir Lor bagikan sembako secara langsung ke rumah-rumah warga RT 01 RW 03 Tingkir Lor Salatiga.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa Beras, telur, sosis, kecap, vitamin C, bawang putih dan bumbu.

Dalam kesempatan ini Dandan juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi salah satu warga yang pernah terpapar Covid -19 yang pernah mengalami karantina mandiri yang sudah dinyatakan sembuh dan terbebas dari Covid-19.

Ketua RT 01 RW 03 Sofyan Sauri dalam menerima bantuan dari partai Nasdem mengucapkan terima kasih Kepada partai Nasdem khususnya Ketua Nasdem, karena warganya sering kali di bantu dan perhatikan oleh beliau.

“Bantuan ini kami kirimkan untuk warga Tingkir Lor, ini merupakan misi kemanusiaan kami, agar bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat Tingkir Lor yang terdampak Covid-19″. Jelas Dandan.

” Kami juga berikan arahan kepada warga agar tetap jaga Protokol Kesehatan (Prokes) dan tidak takut dengan wabah Covid-19 sehingga imun tubuh tetap terjaga dan tidak drop”. imbuh Dandan.

” Terima Kasih Kepada Partai Nasdem dan Relawan Koncone Dandan, atas kepeduliannya kepada warga kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kami.” terang Sofyan.

“Kami juga terimakasih kepada Partai Nasdem dan Bapak Dandan yang telah bersedia luangkan waktunya untuk hadir bantu saya dan Warga, semoga bantuan ini bermanfaat” tutup Arfiatun warga yang mendapat bantuan.(Rohmad Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI