oleh

LSM PKP Kendal Berikan Ucapan Selamat Atas Kemenangan Dibas di Pilbub Kendal

-DAERAH-85 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id Kendal – Ucapan selamat atas kemengan pasangan Dico M Ganinduto – Windu Suko Basuki (DIBAS) banyak berdatangan. Tidak terkecuali Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pencegahan Korupsi dan Pungutan Liar (PKP) Kendal Nur Faizin juga memberikan ucapan kepada pasangan Dibas. Berdasarkan hasil hitung cepat pasangan calon (paslon) Dibas dalam hitung cepat menyatakan sebagai pemenang dalam Pilkada Kendal Tahun 2020.

Atas kemenangan tersebut, Ketua Pencegahan Korupsi dan Pungutan Liar (PKP) Kendal NurFaizin mengucapan selamat kepada pasangan Dibas.

Ketua PKP Kabupaten Kendal Nur Faizin saat bertemu media di kantor PKP Jalan Parakan, Rt 03 Rw 03, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal berharap Dibas nantinya bisa menjalankan amanat, bisa membangun kendal baik fisik maupun mental, untuk kendal semakin mendunia.

“Intinya PKP nantinya siap mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati selama kebijakanya itu benar dan siap kritis selama tidak benar,”.ujar Ketua PKP endal

Nur Faizin menambahkan kedepan Dibas harus bisa merangkul semua kalangan baik pendukung ataupun bukan karena kemenangan dibas adalah kemenangan masyarakat Kendal

“Selamat kepada pasangan Dibas, Rakyat telah memberikan kepercayaan, dan itu harus dijaga dengan baik. Jangan pernah sia-siakan amanah itu. Buat rakyat sejahtera dan jangan kecewakan mereka,” pungkas Nur Faizin.

Atas kemenangan Dico Basuki pasangan yang dinamai DIBAS ini semoga bisa membawa perubahan di Kabupaten Kendal.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI