oleh

Longsor Menimpa Dua Rumah di Kecamatan Sukorejo Kendal

-DAERAH-87 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Telah terjadi bencal tanah Longsor yang menimpa 2 (dua) Rumah milik Ngahri (40). Dusun Wonorojo Rt.12 Rw.04 Desa Tamanrejo Kecamatan Sukorejo dan kadang sapi milik Rusmadi (66). Dusun Wonorojo Rt.12 Rw.04 Desa Tamarejo Kecamatan.Sukorejo. Kamis (17/12/2020)

Sementara Kronologis kejadian pada hari Kamis, 17 Desember 2020 sekira pukul 11.00 Wib di Wilayah Kecamatan Sukorejo telah terjadi hujan lebat yang cukup lama, Pada saat hujan lebat, Ngahri dan keluarga sedang berada didalam rumah, Sekira pukul 13.30 Wib terdengar suara gemuruh, setelah dicek kedapatan tebing bbelakang rumah longsor menimpa dapur rumahnya.

Data longsoran Ketinggian : 10 meter, Ketebalan 1 meter, Lebar 12 meter. tidak ada korban jiwa, hanya Rumah milik korban rusak dan Kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 15.000.000,- (Lima Belas Juta Rupiah).

Kemudian Langkah yang diambil oleh Koramil dan Polsek Sukorejo berkoordinasi dengan Pemerintah desa dan Forkompimcam Sukorejo guna penanganan lebih lanjut.

Sementara itu Danramil Sukorejo Kapten Caj Sudaryanto bersama tiga (3) Anggota mendatangi lokasi kejadian, dan juga memastikan tempat terjadinya longsor serta membenarkan adanya longsor di desa tersebut.

“Sekarang belum bisa penanganan karena hujan masih turun, hasil koordinasi rencana besok jam 07:00 jika cuaca memugkinkan insa Allah akan dilaksanakan kerja bhakti. saat ini 3 Orang Anggota saya masih di Lokasi Longsor,” ujar Kapten Sudaryanto kepada media melalui Whatsapp.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI