oleh

Larangan Berkerumun di Malam Tahun Baru Kapolsek Gemuh Sosialisasikan Ke Desa-desa

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id Kendal – Dalam rangka mengantisipasi kemungkinan berkerumunya masa dan pesta kembang api dimalam Tahun baru, Kapolsek Gemuh AKP.Abdullah Umar S.H,. Patroli keliling wilayah Gemu, Ringinarum Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Rabu. (30/12/2020).

Kapolsek Gemuh bersama dengan Kanit Binmas, Kanit Sabhara. Kasi Humas, serta Anggota Reskrim dan Intel, berkunjungan ke Balai Desa Ngerjo Kecamatan, Ringinarum, bertemu dengan kepala Desa Isnaini Alnas, untuk giat sosialisasi Agar Kades mensosialisasikan ke warganya, terkait maklumat Kapolri nomor : Max/4/XII/2020, STR Kapolda no : STR /1196/XII/IPP.3.2.6/2020 .tentang kepatuhan protokol kesehatan pada natal dan tahun baru .

AKP. Abdullah Umar dalam sosialisasi tersebut menyapaikan himabauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dimalam Tahun baru.

” Malam Tahun baru tetap tidak ada kegiatan mengumpulkan masa atau berkerumun serta menyalakan kembang api,” kata Kappolsek Gemuh.

“Kalau sampai ada kerumunan, akan kami dibubarkan atau ditindak tegas, dan jika ada yang menyalakan kembang api akan di tindak secara hukum yang berlaku,”. tegasnya

Sementara itu Kades Ngerjo Isnaini Alnas, menyampaikan ucapan terimakasih atas giat sosialisasi yang dilakukan jajaran Polsek Gemuh,

“Saya sebagai kepala desa akan menyampaikan himbauan melalui Pemerintah desa tentang larangan berkerumun, dan menyalakan kembang api di malam Tahun baru kepada masyarakat, dimasa pandemi covid-19 sehingga mengurangi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19,” ujarnya.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI