oleh

Koramil 23 /Magelang Utara Bagikan Sembako dan Masker Kepada Pengguna Jalan

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Magelang-Dalam rangka memutus rantai penularan wabah virus corona Koramil 23/magelang utara membagikan masker dan 150 paket sembako kepada para pengguna Jalan Urip Sumoharjo tepatnya di depan kantor koramil Kelurahan Wates Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang Jawa Tengah.Kamis (23/4).

Komandan Kodim 0705 Letkol Anto Indrianto S.sos.yang selalu ikut terjun langsung setiap Bhakti sosial( baksos) mengungkapkan kegiatan ini akan terus di lakakukan,untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona Covid-19.

Mengingat dengan adanya musibah virus Corona yang menyeber di seluruh dunia termasuk di Indonesia ini ,dampak yang di timbulkan sangat luar biasa bagi perekonomian baik pengusaha menengah keatas maupun kebawah,sehingga banyak perusahaan yang merumahkan para karyawannya.Ucap Dandim.

Sementara para tenaga buruh,pedagang kaki lima maupun yang terkena PHK,terus selalu di data oleh Koramil di wilayah Kodim 0705 bekerja sama dengan para lurah dan ketua
rt/rw guna mencari data yang falid agar ketika memberikan bantuan benar- benar tepat sasaran ,tepat manfaat ,serta bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan sembako akibat terdampak pandemi virus Corona.Tegas Dandim.

Selain pembagian masker kepada pengguna jalan Koramil 23/magelang utara bersama Komandan Kodim 0705/Magelang,Kasdim ,Camat Magelang Utara,Lurah Wates,Danramil dan anggota koramil 23/magelang utara ikut serta membagian sembako kepada warga kurang mampu yang terkena dampak virus Corona di wilayah magelang utara sebanyak 200 paket sembako,yang terdiri dari beras mie instan dan minyak goreng.

Pembagian masker dan sembako ini adalah hasil dari dana anggota koramil 23/magelang utara yang dikumpulkan secara sukarela.menyisihkan sebagian gaji nya untuk bersedekah kepada orang yang membutuhkan.

Niat baik anggota koramil 23/Magelang utara mendapat dukungan dari Komandan Kodim 0705/Magelang, Camat Magelang utara dan Lurah wates Karna beliau juga ikut dalam pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Upaya untuk memutus penyebaran wabah covid 19 kami memberikan masker gratis serta himbauan kepada masyarat agar menggunakan masker bila keluar rumah dan hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun.selain itu juga kami menyisihkan sedikit rejeki dari gaji kami untuk membeli sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.dampak wabah virus corona.semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat buat masyarakat.imbuh Mayor Inf Joko Nugroho sebagai komandan koramil 23/Magelang Utara.(SM Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI