oleh

Kodim 0715/Kendal Raih Juara 3 Tingkat Nasional Dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik TMMD 2020

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Kodim 0715/Kendal menyabet juara 3 tingkat nasional dalam lomba karya tulis jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 tahun 2020 kategori Dansatgas/Dandim. Lomba ini diadakan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) bekerja sama dengan Staf Teritorial TNI-AD.

Dalam lomba karya jurnalistik tingkat TNI AD tersebut, Kodim 0715/Kendal meraih gelar juara 3 karya jurnalistik TMMD Reguler Ke-109. Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto menerima tropi juara 3 yang diserahkan oleh Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Widi Prastijono dalam Rapat Paripurna TMMD TA. 2020 di Aula Makodam IV/Dip, Kamis (03/12/2020).

Pemberian hadiah ini sebagai wujud penghargaan terhadap kreativitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD Reguler Ke-109 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dandim mengungkapkan, terima kasih terhadap seluruh media yang membantu mempublikasikan, baik online, cetak maupun elektronik. “Sebab mereka sangat berjasa dalam memberi tahu masyarakat bahwa TNI memiliki program ke masyarakat,” terangnya.

“Berhasilnya Kodim 0715/Kendal menjadi juara 3 ini akan terus memotivasi dan mempererat tali silaturahmi dengan para awak media. Saya berharap kedepannya hubungan yang harmonis ini bisa ditingkatkan demi kebersamaan dalam berkarya, sehingga apa yang sudah di raih Kodim Kendal dapat dipertahankan bahkan di tingkatkan ,” tegas Dandim Iman.

Dandim berharap, program TMMD terus berlanjut karena salah satu upaya percepatan pembangunan dan masyarakat lebih bisa merasakan manfaatnya,” Pungkasnya. (Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI