oleh

Ketua DPD PAN Banyuwangi Terluka Akibat Kericuhan Di Acara Kongres ke V Yang Digelar Di Kendari

Banner IDwebhost

Kendari, CakraMediaNews.ID – Acara Kongres V PAN yang digelar di Hotel Claro Kendari Sulawesi Tenggara berlangsung dengan kericuhan, sehingga mengakibatkan beberapa orang terluka. Salah satunya yaitu bernama Sugiharto Ketua DPD PAN Banyuwangi. Selasa (11/2/2020).

Ketua DPD PAN Banyuwangi Terluka Akibat Kericuhan Di Acara Kongres ke V Yang Digelar Di Kendari

Pada saat Sugiharto diketahui terluka maka, dari beberapa orang anggota Kongres langsung membawa Sugiharto keluar dari gedung dengan mengunakan tandu dalamĀ  kondisi kepala berdarah. Diduga terses lemparan kursi saat kericuhan terjadi.

Muhammad Ilham yang tak lain merupakanĀ  kerabat korban, pada saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan, bahwa dirinya belum mendapat kabar terkait yang menimpa diri Sugiharto saudaranya. Dan menurut Muhammad Ilham akan mengkroscek terlebih dahulu guna dapat memastikan dari kabar yang baru didapat, tuturnya

“Diketahui dalam kongres ini, Kubu Zulkifli Hasan dan Kubu Mulfachri Harahap saling berselisih hingga terjadi saling lempar kursi didalam ruangan sidang bahkan adu jotos sampai diluar ruang sidang.

Akibat dari bentrok ini, beberapa orang terluka dan rusaknya beberapa fasilitas hotel tempat berlangsungnya acara kongres yang digelar tersebut.(Slmt)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI