oleh

Kasrem 073/MKT Pimpin Rakor Acara Silaturahmi Dengan Forkopimda Kota Salatiga

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga–Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono, memimpin rapat koordinasi rencana kesiapan acara silaturahmi dan coffe morning Korem 073/Makutarama dengan Forkopimda kota Salatiga dalam rangka opening Merbabu Driving Golf, bertempat diruang data Korem. Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan itu, Letkol Czi Hendro Edi Busono menyampaikan bahwa rapat koordinasi tersebut merupakan langkah awal kegiatan Korem 073/Makutarama untuk mengajak Forkopimda kota Salatiga untuk bersama memperkenalkan lapangan golf Makorem 073/Makutarama.

Menurutnya, selain memperkenalkan lapangan golf tersebut juga untuk mempererat jalinan silaturahmi antara prajurit Korem dengan Forkopimda di wilayah kota Salatiga.

Terkait hal itu, Kasrem mengharapkan peran serta seluruh prajurit untuk terlibat langsung dalam kegiatan silaturahmi ini bersama-sama untuk mewujudkannya.

Ditempat terpisah Komandan Korem (Danrem) 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P juga menyatakan bahwa bermain golf adalah bagian dari olahraga luar ruangan yang sangat mengasyikkan, karena dilakukan di lapangan luas dengan panorama pemandangan indah dan bisa memberikan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

“Bermain golf secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus kita terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang sudah ditentukan,” papar Kolonel Ari Yulianto.

Danrem berharap, dengan kegiatan bersama seperti ini, selain menjalin silahturahmi dan keakraban, bisa memperlancar komunikasi antar pejabat di kewilayahan.

“Jaga dan tingkatkan sinergitas bersama tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya, agar kondisi kondusif bisa terus tercipta, terutama bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkas Danrem.

Adapun pejabat yang hadir mengikuti rapat koordinasi tersebut, para Kasi Korem 073/Makutarama, para Kasatdisjan jajaran Korem 073/Makutarama serta para Pasi Korem.(Penrem 073/prabu cakra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI