oleh

Kasdim Sragen Terima Korp Raport Pergeseran Perwira

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Sragen,Komandan Kodim 0725/Sragen yang diwakili Kasdim 0725/Sragen Mayor Inf Wijiono memimpin acara Korps Raport pergeseran jabatan Perwira yang bertempat di Aula Guyub Rukun Makodim 0725/Sragen Jl. Raya Sukowati No.13 Sragen.Kamis (7/1/2021).

Disebutkan Kasdim, Danramil yang mengalami pergeseran jabatan antara lain Lettu Inf Widodo Jabatan lama Pasipers Kodim Sragen Jabatan baru Danramil 11/Jenar, Lettu Inf Waskito Jabatan lan Dan Unit jabatan baru Pasi Intel, Letda Inf Suparno jabatan lama Pa Analis Tim Intel Rem 074/Wrt jabatan baru Dan Unit Intel Dim 0725/Sragen.

Menurutnya pergantian pejabat/ pergeseran personel di lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi, penyegaran dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokoknya.

” Kepada para perwira yang mendapat tugas dan jabatan baru di Kodim 0725/Sragen saya ucapkan selamat datang, selamat menjalankan tugas baru di jajaran Kodim Sragen, semoga dapat melaksanakan tugas ini dengan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, karena jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh negara” ujar Kasdim.

“Mari kita tingkatkan kinerja dan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.(Suparno Gundul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI