oleh

Kasdim 0715/ Kendal Berikan Arahan dan Pengecekan Pada Personil Kodim Saat Apel

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id Kendal –Kodim 0715/Kendal melaksanakan Apel pagi yang digelar dihalaman Makodim 0715/Kendal tepatnya di Jl,Soekarno Hatta no 326,Senin (28/12/2020).

Kepala Staf Kodim 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto melaksanakan pengecekan dan memberikan beberapa perhatian kepada seluruh personel Komando Distrik Militer 0715/kendal baik Militer maupun PNS.

Diawali dengan pembacaan doa apel pagi, Kasdim juga mengajak kepada seluruh anggota agar meningkatkan motivasi kerja demi keberhasilan tugas-tugas yang diemban untuk kemajuan satuan dan TNI pada umumnya.

“Kita wajib bersyukur Kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat dan semangat untuk melaksanakan tugas”, Ucap Sukamto

Kasdim menambahkan pesan dari Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto,S.T. bahwa secara umum situasi dan kondisi Keamanan di wilayah Kabupaten Kendal.

“Himbauan agar anggota selalu memaksimalkan tugas bantuan kepada masyarakat, dalam menghadapi penanggulangan bencana penyebaran Virus Corona (Covid – 19 ) yang sedang melanda, khususnya di wilayah Kenda,” terang Kasdim 0715/Kendal.(Pdm/Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI