oleh

Kapolsek Gemuh Melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah Demi Kemanusiaan

-DAERAH-36 views
Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kendal-Polsek Gemuh bakti sosial ( Baksos ) donor darah serta membagikan masker kepada pengguna jalan, kegiatan donor darah bertempat di Kecamatan Gemuh, sementara pembagian masker sebanyak 200 dilakukan di depan Kecamatan Gemuh Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Kamis (16/04/2020) 09.00 Wib.s/d Pkl. 11.00 Wib.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolsek Gemuh AKP. Abdullah Umar bersama anggota, Danramil, Camat Gemuh serta Muspika Kecamatan.

Kapolsek Gemuh AKP. Abdullah Umar memberikan himbauan terkait pencegahan penularan Virus Corona, Sesuai Instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan Virus corona bahwa telah dilarang kegiatan pengumpulan massa/berkumpul/bergerombol.

“Bahwa dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona, masyarakat diminta tetap di rumah, tidak keluar rumah kecuali dalam keadaan darurat/mendesak agar menggunakan masker,” katanya

Camat Gemuh Moh.Fatoni menyampaikan bahwa kegiatan ini bersifat sosial dan pelaksanaannya benar-benar Ikhlas kemudian Donor darah ini juga untuk menjaga kesehatan tubuh kita

” Setetes darah yang disumbangkan adalah keselamatan nyama bagi warga ,” ujar Camat Gemuh.(Nardi Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI