oleh

Kapolsek Gemuh Abdullah Umar Takziah ke Rumah Duka Alm Purn.IPDA. Imam Khanafi

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kapolsek Gemuh AKP.Abdullah Umar S.H. di dampingi Kanit Reskrim Polsek Gemuh Ipda. Rozikin S.H bersama anggota melaksanakan Takziah ke rumah duka Alm Purn.IPDA. Imam Khanafi bertempat tinggal di desa Botomulyo Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal. Rabu (02/12/2020).

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak laki-laki. Almarhum Ipda Imam Khanafi dinas terakhir di Polsek Gemuh, yang bersangkutan pernah hilang dari rumah karena kondisi kesehatan sudah linglung.

AKP.Abdullah Umar S.H. memberikan bantuan sembako dan diterima langsung kepada anak Almarhum. Purn. Ipda Imam Khanafi dikarenakan ibunya dalam kondisi sakit,

” Ini sekedar untuk meringankan beban keluarga yang dinggalkan dan sebagai wujud keluarga besar Bhayangkara tetap saudara,” ujar Kapolsek kepada media

Abdullah Umar juga menyampaikan sebagai Bhayangkara tergugah hati untuk saling memberi, Karena Korps Bhayangkara bagian dari keluarga.

“Semoga Amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT. Segala dosa dan kekhilafan Almarhum diampuni Allah SWT,” pungkasnya.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI