oleh

Kapolri Beri Penghargaan Hingga KPLB Bagi Personel Yang Berprestasi

Banner IDwebhost

 

Jakarta, CakraMediaNews.ID – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi. Sebanyak 21 personel diberi penghargaan dan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB). Upacara pemberian penghargaan dan KPLB tersebut dihelat di Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/2).

Kapolri memberi penghargaan kepada 21 personel Polri baik dari tingkat Perwira Menengah (Pamen) hingga Bintara. Pemberian penghargaan ini sebagai wujud perhatian Kapolri sebagai pimpinan Polri kepada anggota yang berprestasi. Para personel tersebut adalah personel yang berprestasi di ajang Asian Games 2018 dan Asean Games 2019.

Jenderal Polisi Drs. Polisi Idham Azis, M.Si., berharap bahwa penghargaan ini bisa memicu anggota lainya untuk terus berprestasi.

“Saya betul-betul berharap kepada rekan rekan seperti yang di depan saya ini yang memang prestasi yang harus diprioritaskan, sehingga ini juga jadi alat pemicu bagi personel yang lain untuk mau berbuat yang terbaik bagi organisasi ini,” ujar Jenderal Bintang Empat tersebut.

Kapolri, Jenderal Drs. Polisi Idham Azis, M.Si., juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut memberikan bukti bahwa proses tidak pernah mengkhianati hasil. (Red)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI