oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Jateng Tahap II

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id ,Pekalongan-Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan pagi tadi menghadiri rangkaian penutupan Wasrik Itwasda Polda Jateng tahap II T.A. 2020, pada acara Taklimat Akhir Wasrik Itwasda Polda Jateng tahap II bidang pelaksanaan dan pengendalian tahun 2020 di ruang Aula pertemuan Dewa Ruci II Hotel Marlin Wiradesa Kab. Pekalongan, Jum’at (13/11/2020).

Kegiatan taklimat Akhir Itwasda Polda Jateng tahap II ini dihadiri oleh seluruh Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng, Kapolres dan PJU Polres jajaran Ekswil Pekalongan.

Irwasda Polda Jateng Kombes.Pol Drs. Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum. mengucapkan terima kasih atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama Tim Wasrik melaksanakan tugas berjalan lancar dan tertib sesuai dengan rencana.

“Kami apresiasi Polres jajaran Ekswil Pekalongan yang telah mengikuti Wasrik ini dengan baik sehingga pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Ada beberapa temuan dalam Wasrik ini untuk segera ditindaklanjuti oleh Polres jajaran Ekswil Pekalongan,” ucap Kombes.Pol Drs. Mashudi, S.I.K., S.H., M.Hum.

Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng yang telah melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan organisasi di Polres jajaran Ekswil Pekalongan.

“Temuan-temuan yang perlu mendapat perhatian akan kami jadikan masukan dan bahan perbaikan dalam pelaksanaan tugas ke depan, sehingga tidak menjadi temuan di kemudian hari. Kami tidak berkecil hati, karena momentum Wasrik ini kami jadikan sarana memperbaiki diri,” pungkas Kapolres Pekalongan AKBP Darno. (Yuli-Er$hi/Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI