oleh

Kapolres Pekalongan Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Gedung Kanzus Sholawat Kota Pekalongan

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Pekalongan-Bertempat di gedung Kanzus Sholawat Jl. Dr Wahidin No.70 Kelurahan Nonyontaansari Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, menggelar kegiatan Peringatan Hari Pahlawan tahun 2020.

Dengan mengambil Tema “Pahlawanku Sepanjang Masa” Selain dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 November 2020, kegiatan tersebut sekaligus tasyakuran hari lahirnya Maulana Habib Lutfi Ali Bin Yahya yang ke 73 tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Maulana Habib Muhammad Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Teten Masduki (Mentri Koperasi dan UKM Republik Indonesia), Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat), Danrem 071/Wijaya Kusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin S.I.P, H. M. Saelany Machfudz. SE (Walikota Pekalongan), Dandim 0710/Pekalongan Letkol Czi Hamonangan Lumban Toruan S.I.P, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K, Kapolres Pekalongan Kota serta Para Ulama Se – Kota Pekalongan dan Para Tamu Undangan.

Dalam sambutannya, Habib Luthfi Ali Bin Yahya mengatakan, bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, makmur dan harus bisa memberikan keuntungan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

” Bangsa Indonesia ini adalah bangsa yang subur makmur gemah ripah loh jinawi, sehingga harus bisa dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat dan bangsa bahkan dunia”,tutur Habib.

Lanjut Habib walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19, dirinya juga mengingatkan agar jangan sampai kalah dan terus berjuang untuk selalu menjaga kesehatan, baik itu jasmani dan rohaninya.

” Kita jangan kalah dengan Covid-19, sebagai bangsa yang besar harus bisa menjaga kesehatan jiwa, pola pikir dalam berbangsa dan bernegara sehingga apa yang kita miliki bisa berguna untuk kemakmuran rakyat dan bangsa kita”,Tegas Habib.

Diakhir sambutannya Habib Lutfi juga mengajak untuk selalu bersyukur dan berterima kasih kepada sang pencipta, dengan apa yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa sehingga kita sebagai bangsa Indonesia tetap bisa berdiri kokoh hingga saat ini. (Rus-Y.Er$hi/Nardi Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI