oleh

Kapolres Pekalongan Berikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Pekalongan-Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K. memberikan Penghargaan kepada personil yang berprestasi, Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para Personil.

Pemberian pengharagaan dilakukan dalam upacara khusus yang digelar di lapangan Apel Mapolres Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K. dengan dihadiri oleh seluruh pejabat Utama serta para personil Polres Pekalongan dengan menerapkan protokol kesehatan pada Senin (23/11/2020)

“Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing”tutur AKBP Darno, S.H., S.I.K. dalam sambutannya.

Kapolres melanjutkan, bahwa Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan kepolisian dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan setiap bulan,”tambahnya

Lebih lanjut AKBP Darno mengatakan, bahwa dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang bersangkutan, semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolres.

Diketahui berdasarkan Surat Keputusan (SKEP) Kapolres Pekalongan Nomor KEP/53/X/2020 tanggal 18 November 2020 ke delapan personil yang mendapat penghargaan kali ini adalah Bripka Taufan Novianto, Bripka Budi Harsudianto, S.H. dan Bripka Hisyam Hadi, S.H., yang ketiganya merupakan anggota Sat Lantas Polres Pekalongan dengan jenis penghargaan karena kinerja dan dedikasinya yang telah berhasil merubah pola pikir masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk lebih patuh dalam berkendara dan protokol kesehatan.

Sedangkan Aipda Pipin Setyo Utomo, S.H. Ps.Kanit Reskrim Polsek Wonopringgo dan Aipda Anton Purnomo, S.H., Ps. Kanit Reskrim Polsek Kedungwuni dengan jenis penghargaan berhasil ungkap kasus sekaligus menangkap pelaku tindak pidana.

Untuk Bripka Astri Ariani, S.H. Ps.Kasi Humas Polsek Kedungwuni dengan jenis penghargaan karena keaktifannya dalam memublikasikan di media sosial tentang pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 diwilayah Kedungwuni. Bripka Arif Pambudi, S.H., anggota Sat Intelkam Polres Pekalongan dengan jenis penghargaan berhasil melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam pelayanan STTP serta Perijinan kegiatan masyarakat. Dan Briptu Rizkiyan Dewa Agni Pranalaga, S.H., Bamin Subbag Dalgar Bag Ren Polres Pekalongan dengan jenis Penghargaan berhasil melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam menyusun anggaran Polres Pekalongan. (Yuli-Er$hi/Nardi Cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI