oleh

Kapolres : Jajaran Polsek Siaga, Hadapi Musim Penghujan

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Kota Pekalongan-Menyikapi cuaca dengan curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini, Kapolres Pekalongan AKBP M Irwan Susanto, S.I.K, S.H,M.H, memberikan arahan khusus kepada Kapolsek jajaran Polres Pekalongan Kota para Kasat Fung yang wilayahnya rawan banjir Rob, rawan laka lantas dan wilayah Polsek yang ada obyek wisatanya, Senin (14/12/2020)

Dalam arahannya diruang Vicon, Kapolres Pekalongan Kota menyampaikan bahwa agar para Kapolsek mewaspadai situasi cuaca belakangan ini dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi, lakukan koordinasi dengan instansi terkait di wilayah tugasnya dalam penanganan kebencanaan, siapkan peralatan penanganan bencana check dan rechek dengan baik. Sehingga pelayanan Polri dapat dilakukan dengan maksimal, lakukan himbauan kewaspadaan kepada masyarakat pada daerah rawan bencana banjir Rob, termasuk atensi terjadinya pohon tumbang.

“Bagi Kasat Lantas yang wilayah tugasnya rawan terjadi kecelakaan lalu lintas agar melakukan langkah langkah preventif dengan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mentaati peraturan berlalu lintas,” perintahnya.

Untuk Polsek yang wilayahnya ada tempat wisata, para Kapolsek agar tetap melakukan koordinasi dengan para pengelola tempat Wisata untuk tetap memberlakukan protokol kesehatan bagi pengunjung maupun pelaku pariwisata.

“Tetap semangat dalam bertugas jaga kesehatan dengan tetap menerapkan Memakai Masker, Mencuci tangan dengan Sabun di air mengalir, serta menjaga jarak saat berinteraksi. Semoga perbuatan baik kita bisa menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutupnya.(Wimphy Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI