oleh

Kapolda Terima Kunjungan Konjen India di Mapolda Bali

Banner IDwebhost

 

Bali, CakraMediaNews.ID – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., didampingi Dir Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno, Dir Pamobvit Polda Bali Kombes Pol. Drs. Didi Hardi Sopandi, Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Syamsi S.H., menerima kunjungan dari Konjen India. Rabu (5/2).

Maksud kedatangan Konjen India adalah untuk memperkenalkan Konjen India baru yang sudah menjabat sejak 4 bulan lalu yang saat ini dijabat oleh Prakash Chand. Dalam hal ini, Konjen India hadir dengan didampingi Wulan selaku staff. Prakash Chand mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Polda Bali yang sudah sangat baik.

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., menanggapi bahwa kunjungan wisatawan India ke Bali merupakan nomor tiga terbesar, sehingga hal ini sangat perlu dilakukan, hal tersebut menjadi fokus Kapolda Bali.

“Agar untuk memaksimalkan pengamanan terutama menekan kejahatan jalanan (street crime) seperti yang tertuang dalam Commander Wish Kapolda Bali dengan membentuk satuan tugas yang bertanggung jawab menekan kejahatan jalanan,” jelas Kapolda.

“Polda Bali tetap akan menjaga keamanan di Bali baik untuk warga Bali sendiri maupun wisatawan yang datang ke Bali, salah satunya warga negara India,” tegas Kapolda.

Kapolda Bali juga mengundang Konjen India untuk hadir dalam Bali Bhayangkara Medco Valentine Eco Run 2020 tanggal 15 Februari 2020 bertempat di Pantai Mertasari, Sanur. (Red)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI