oleh

Kapolda Papua Pimpin Sidang Terbuka Sespimmen dan Sespima Polri TA 2020

Banner IDwebhost

 

Jayapura, CakraMediaNews.ID – Kapolda Papua, Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw memimpin pelaksanaan sidang terbuka Sespimmen dan Sespimma Polri TA 2020 di Jayapura, Rabu (05/02/2020).

Pada momentum itu, Kapolda juga mengapresiasi kinerja para panitia dan peserta yang ikuti tahap seleksi dengan baik dan benar.

“Terima kasih kepada para panitia dan peserta atas pelaksanaan seleksi sampai saat ini tidak ditemukannya permasalahan yang berarti hasil seleksi sudah berdasarkan penilaian obyektif dengan menerapkan prinsip betah (bersih, transparan, akuntabel dan humanis) serta clean and clear,” jelasnya.

Menurut Kapolda, tiap seleksi digelar secara terbuka dan transparan.

“Kita saksikan bersama dalam setiap tahapan seleksi para peserta secara langsung dapat mengetahui hasil kemampuan yang diumumkan secara terbuka one day service, ini menunjukan bahwa seleksi yang dilakukan oleh Biro SDM Polda Papua benar-benar menerapkan prinsip betah,” tambah Jenderal Bintang Dua itu.

Mantan Kapolda Sumut itu berpesan kepada para peserta yang nantinya dinyatakan lulus terpilih pada seleksi Sespimmen dan Sespimma Polri TA 2020 ini, agar tidak berbangga diri secara berlebihan karena masih banyak tahapan seleksi berikutnya di tingkat pusat dan masa pendidikan yang akan dilalui.

“Kemudian kepada para peserta yang dinyatakan lulus tidak terpilih agar tidak berkecil hati, tetap semangat dan jadikan seleksi ini sebagai media untuk memperkaya pengalaman anda semuanya masih ada waktu untuk mencoba di tahun,” pungkasnya.

Untuk jumlah peserta Sespimma angkatan ke 63 dan 64 TA 2020 sebanyak sembilan orang yang terdiri dari organik tujuh orang dan BKO 2 orang.

Dengan rincian organik tujuh orang terdiri dari lima pria dan dua wanita, serta BKO dua orang pria. Sedangkan jumlah peserta Sespimmen Direg ke 60 TA 2020 sebanyak tujuh orang terdiri dari organik lima orang dan BKO dua orang.  Dengan rincian organik terdiri dari lima orang pria dan dua orang pria BKO. (Red)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI