oleh

Jumat Berkah Kodim 0715/Kendal Gelar Gowes dan Baksos

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Kendal – Dandim 0715/Kendal Letkol. Inf. Iman Widhiarto S.T agendakan Kegiatan Jumat Berkah dipimpin langsung oleh Dandim. Dalam kegiatan kali ini dirinya menyelenggarakan Goes Sepeda bersama dengan anggotanya,jajaran polres dan komunitas sepeda sekaligus menyalurkan bantuan sembako di wilayah Kendal, Jumat (18/12/2020).

Dandim 0715/Kendal mengatakan, gowes sepeda santai ini bertujuan untuk kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu terjaga dalam mendukung tugas pokok kita sekaligus bisa ikut membaur dan bertegur sapa dengan masyarakat.

Sebelum memulai kegiatan, Dandim menyampaikan agar menjaga faktor keamanan selama kegiatan berlangsung, karena kegiatan ini semata-mata tujuannya untuk kesehatan kita bersama dan juga harus dapat memanfaatkan waktu luang kita dengan berolahraga, sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat.

Adapun jarak yang ditempuh gowes sepeda ini +/- 40 KM dengan titik Start Makodim – Perempatan Lampu Merah – Pertigaan Balok – SMP 1 Patebon – TPI Tanggul Malang – Pertigaan pojok Ds. Juwiring – Perempatan irsalima Ds. Karang Aryo – Pasar Kangkung – Desa Jungsemi – Finish Pantai Indah Kemangi.

“Saya berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” katanya.

Salah Satu Warga mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim 0715/Kendal yang telah membantu warganya.
“Kami warga Desa Pantai Indah Kemangi sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Dandim”

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, Kasdim 0715/Kendal,Wakapolres, Beserta Para Perwira Staf, Danramil, Dan Kapolsek.

Sementara anggota Group Gowes Sepeda Pringgodani juga sebagai Ketua Sugianto mengucapkan banyak terimakasih.

“Terimakasih juga kepada Bapak Dandim atas terselenggaranya acara gowes ini, salah satu upaya menjaga kesehatan dengan olahraga seperti bersepeda. Harapan kedepannya makin banyak masyarakat pecinta sepeda di Kendal dan kita semuanya menjalani hidup sehat dengan olahraga ini,” tutur Sugianto. (Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI