oleh

Jelang Libur Panjang Danrem 072/Pmk Berikan Jam Komandan

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id, Yogyakarta – Guna mewujudkan komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan sehingga terjalin hubungan yang harmonis dalam menunjang tugas pokok serta sebagai wujud perhatian Komandan terhadap bawahannya , Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P. M.M memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem 072/Pmk bertempat di Lapangan Apel Makorem 072/Pmk. (Rabu, 23/12/2020)

Dalam jam Komandan tersebut Danrem 072/Pmk mengingatkan kepada Anggota militer dan PNS Makorem 072/Pmk agar bisa memanfaatkan masa libur panjang Natal dan Tahun baru 2021 dengan kegiatan positif dirumah dengan keluarga mengingat Pandemi Covid-19 hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir.

“Tidak menutup kemungkinan, lonjakan jumlah yang terkonfirmasi akan terjadi, jika masa libur panjang ini digunakan untuk pergi ke luar kota atau berwisata ke daerah-daerah yang berzona rawan penyebaran Covid19,” ujarnya.

Selain itu Danrem mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru 2021 kepada prajurit dan PNS yang merayakannya, agar dilaksanakan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Setelah selesai jam Komandan dilanjutkan acara pembagian Kalender 2021 dan olah raga bersama masyarakat berupa Volly ball.(Nardi Cakra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI