oleh

Jalin Silahturahmi, Kapolda Sumut Gelar Audiensi dengan Cipayung Plus

Banner IDwebhost

 

Medan, CakraMediaNews.ID – Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menggelar silaturahmi dengan organisasi mahasiswa yang tergabung dalam wadah Cipayung Plus, bertempat di Gedung Tri Brata Mapolda Sumut, Rabu (05/02/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan mempererat hubungan antara Kepolisian dengan kumpulan Organisasi Mahasiswa di Polda Sumut.

Acara ini dihadir langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum dan PJU Polda Sumut.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Sumut, Ketua IMM (Ikatan Mahasiswa Muahmmadiyah) Sumut, Ketua HIMMAH (Himpunan Mahasiswa Al-Wasliyah) Sumut, Ketua GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia) Sumut, Ketua GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Sumut, Ketua PMKRI (Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia) Sumut, Ketua PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Sumut, dan Ketua KAMMI Sumut.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan pertemuan hari ini merupakan suatau kebanggan bertatap muka dengan kumpulan organisasi mahasiswa yang sudah membantu menyukseskan kemananan dan ketertiban masyarakat di Sumut.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin  juga memperkenalkan diri sebagai Kapolda Sumut yang baru.

Selain itu, Kapolda menambahkan  jangan ragu untuk memberikan yang terbaik bagi Daerah Sumut.

“Bantuan dari Cipayung Plus dan seluruh mahasiswa di Sumut sangat penting untuk bekerjasama dalam  pengawas internal yang berkaitan dengan kinerja personil Polda Sumut. Sehingga dapat membantu memberikan informasi terkait tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat berupa Narkotika, Begal, Curas dan Togel. Bersama Kita Pasti Bisa,” jelas Kapolda.

Jenderal Bintang Dua ini, juga mengajak seluruh elemen masyrakat untuk ikut serta mengamankan agenda kamtibmas yang sebentar lagi akan dilaksanakan yaitu Pilkada Serentak 2020. (Red)

 

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI