oleh

Jalin Komunikasi, Komandan Korem 073/Makutarama Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Dan PNS

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga–Dalam rangka meningkatkan stamina fisik dan menjaga kebugaran tubuh, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan lari aerobik bersama, sebelumnya dilaksanakan pemanasan serta pengecekan denyut nadi, hal ini penting dilaksanakan karena menyangkut keselamatan personil, kemudian dilanjutkan pemanasan yang dipimpim oleh tim jasrem. Selasa (12/1/2021).

Usai melaksanakan lari aerobik bersama, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama menerima jam komandan. Jam komandan merupakan sebagai wujud perhatian pimpinanterhadap bawahannya dan wadah komunikasi antara atasan dan bawahan sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Danrem mengatakan, Covid-19 masih melanda negara kita saat ini, untuk itu mari jaga diri dan keluarga serta kepedulian kita bersama harus bersatu padu mencegah pernyebarannya, dengan mengikuti himbauan dan kebijakan pemerintah seperti pakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.
Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P mengingatkan prajurit Makutarama harus senantiasa berpikir kreatif, inovatif serta kompak dalam melangkah dan bertindak agar dapat mempersembahkan pengabdian terbaik kepada TNI-AD, bangsa dan negara.

Lebih lanjut Komandan Korem 073/Makutarama, mengharapkan kepada seluruh personel Korem 073/Makutarama untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini, dengan kerjasama yang solid seberat apapun tugas yang kita emban dapat terselesaikan dengan baik dan sempurna, demi kemajuan Korem 073/Makutarama yang kita cintai “.(Penrem 073/Prabu Cakra).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI