oleh

Jaga Kesehatan Dengan Olahraga, Prajurit Korem 073/MKT Laksanakan Sepeda Santai Bersama

Banner IDwebhost

Cakramedianews.id,Salatiga-Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P, bersama para Kasi Korem, Dan/Ka Balak satuan jajaran Korem 073/Makutarama, Dandim 0714/Salatiga melaksanakan kegiatan bersepeda santai di sore hari. Rabu (04/11/2020).

Sebelum melaksanakan gowes bersama terlebih dahulu dilakukan pemanasan, penjelasan route gowes serta berdoa bersama, kemudian mengambil titik start di depan halaman Makorem, selanjutnya bergerak menuju finish di kediman rumah dinas Komandan Korem jalan Diponegoro Salatiga, dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaan gowes bersama tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P didampingi para kasi Korem disela-sela istirahat melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan masker kepada warga yang ada dipasar Bandungan Kabupaten Semarang, harapannya dengan berbagi bersama masyarakat sekitar dapat mengurangi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah di negara kita Indonesia.

Danrem dan rombongan gowes menempuh jarak lebih kurang 15 Km, sesampainya di finish dilanjutkan senam pelemasan untuk mengembalikan otot-otot yang tegang guna menghindari cedera.

Sementara itu, Kasrem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono yang juga mengikuti kegiatan sepeda santai tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menjaga kesehatan agar prajurit Korem 073/Makutarama serta jajaran tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.(Penrem 073/prabu cakra)

1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI